Selasa, 28 Mei 2013

cinta itu hanya ada d sinetron bukan d dunia nyata !!

kisah cinta di kehidupan nyata itu tak seindah d sinetron ataupun dunia khayal . mereka bisa membuat rencana dan kisahnya sendiri dan pasti itu semua bisa mereka jalani dengan keinginannya , serta ending nya pun pasti bahagia . tapi tidak demikian d dunia nyata . sebaik apapun kita merencanakan dan mempertahankannya , semua itu pasti keluar dari jalur apa yg udah kita rencanain dan semua itu pasti ga sebaik apa yg udah kita rencanain serta kita pertahanin , endingnya pun kita gakan tau , entah bahagia , entah sedih , ataupun ngegantung , bisa jadi tidak akan pernah ada akhirnya .
kisah cinta d dunia nyata juga tidak bisa d tebak apa yg akan terjadi sedetik setelah ini , entah kebahagiaan yg akan datang , keromantisan , kesedihan ataupun kehambaran .
kisah cinta d dunia nyata pun itu hanya akan membuat hati dan perasaan ini tersiksa , tersiksa tanpa berakhir , berbeda dengan sinetron , semua pasti akan terasa bahagia dan senang tanpa ada akhirnya . dan buat gue , cinta itu cuma buat sinetron dunia khayal ataupun layar lebar , serta mimpi yg gakan bisa jadi kisah nyata .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar